Tips Foto Selfie untuk Pemula. Mudah Kok!

Media sosial semakin banyak penggunanya, apalagi dengan foto selfie ataupu wefie. Tentunya bagi sobat pencinta media social, pamer foto terbaru menjadi salah satu kegiatan rutin agar terlihat eksis dan kekinian. Jika hasilnya keren, sobat bisa cetak foto kanvas dan pajang di kamar sebagai hiasan interior atau dikirim untuk seseorang yang special.

Salah satu caranya agar tampil keren di media social tentu perlu gaya selfie yang keren dan enak dilihat oleh teman-teman di sosmed. Masalah wajah kurang cantik atau ganteng bisa diakali dengan teknik dan trik saat selfie.

Tips Foto Selfie untuk Pemula 

Atau badan kurang ideal, tentu harus tahu apa yang dilakukan saat selfie, sehingga semakin percaya diri saat menguploadnya di media social.

Agar hasilnya bagus dan tidak mengecewakan saat diupload, ada beberapa tips foto selfie untuk para pemula:

1. Sudut terbaik, ini merupakan senjata utama untuk tampil keren saat selfie. Kamu bisa bereksperimen terlebih dahulu untuk menemukan sudut terbaik mana yang akan kamu ambil setiap selife.
Sedangkan untuk sudut kamera pada saat pengambilan foto adalah saat kamera miring 45 derajat yaitu dari atas ke bawah. Selain itu hindari sudut pengambilan foto yang membuat wajah atau tubuh terlihat tidak ideal, baik gemuk atau kurus.

2. Make up minimalis, sedikit sentuhan riasan yang tepat bisa membuat wajah sobat terlihat lebih cantik. Bisa dengan teknik shading atau polesan riasan tambahan di bagian mata.

3. Faktor lain agar tips selfie ini sukses juga ditentukan oleh jarak kamera ke wajah sobat, semakin tinggi tentunya akan menghasilkan gambar yang terlihat tubuh lebih kurus. Namun harus disesuaikan juga agar tubuh terlihat proporsional.

Panduan diatas hanya berupa tips, tetap hasil eksperimen sobatlah yang bisa menentukan bagus atau tidaknya sebuah hasil foto selfie. Selamat mencoba ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Foto Selfie untuk Pemula. Mudah Kok! "