Tips Memilih Pakaian Anak

vans indonesia -Mungkin sering kali kita mengabaikan pakaian buah hati kita terutama untuk berpergian, sehari hari dan lainnya. dan tentu ini menjadi suatu penilaian pada orang terhadap pakaian yang buah hati kita pakai/kenakan. Pakaian yang kurang baik akan menjadikan kesan yang kurang baik terhadap buah hati kita.

Ini cara memilih pakaian untuk buah hati kita :
-    Pemilihan bahan
-    Pemilihan warna
-    Usahakan jangan memilihkan anak kepada pakaian yang ketat
-    Model yang sesuai
-    Pemilihan aksesoris
-    Libatkan anak dalam pemilihan pakaiannya
-    Ingat gunakan pakaian yang sopan

Pemilihan bahan yang tepat .
untuk anak anda seharusnya harus memikirkan bahan karena kulit anak anda masih sangat sensitive, tugas orang tua yaitu harus pintar dalam memilih pakaian yang cocok untuk anak dan sesuaikan dengan kondisi anak anda. Biasanya pakaian yang berbahan katun, polyster, dan line sangat untuk kulit anak. Namun usahakan saat anda ingin berpergian membeli pakaian buah hati anda mengajak sang buah hati untu memilih, tetapi anda harus memperhatikan bahannya juga. Dan pilih pakaian yang dapat membuat hati nyaman, tidak membatasi gerak dan menyerap keringat.

Pemilihan warna.
untuk pemilihan warna usahakan anda memilih warna yang cerah karena ini akan menambahkan kesan yang ceria, bahagia dan bersemangat dan usahakan agar anda tidak memilih pakaian yang bercorak gelap.

Menghindari banyak kombinasi warna
pakaian yang cenderung memiliki corak warna yang cukup banyak akan terkesan aneh, dan sebaiknya anda kombinasi corak warna dengan 2-3 kombinasi warna dan senadakan dengan celana yang anak kenakan.

Gunakan pakaian yang bermodel sopan
dalam usia dini pasti anda akan mengajarkan anak anda tentang sikap berpakaian kepada anak. Alangkah baiknya agar anda memilih pakaian yang sopan dan tidak melanggar aturan norma. Karena jika pola berpakaian salah ini akan berakibat fatal ( dapat terbawa secara terus terusan sampai dewasa .)

Pemilihan aksesoris yang sesuai dengan usia anak.
ini menjadi hal penting dalam penambahan aksesoris kepada anak, karena aksesoris merupakan suatu tambahan agar si anak terlihat tampak percaya diri, untuk anak laki laki biasanya di tambahkan dengan topi dan anak perempuan anda bisa menambahkan dengan bando, atau pita dengan berbagai macam model dan yang pastinya ukurannya harus pas, dan juga harus di pantaskan. Ingat jangan berlebihan.

Libatkanlah anak dalam pemilihan dalam berpakaiannya.
alangkah baiknya saat kita berbelanja pakaian anaknya kita harus mengajak anak untuk masalah pemilihan pakaian secara langsung. Dengan begitu kita dapat tau selera si anak secara langsung, tetapi kita harus tetap mengawasi pilihannya. Dan jika si anak merasa bingung orang tua dapat membantu untuk memilihnya.
‘’Terkadang kita hanya memilih jenis pakaian dan model secara bebas tanpa harus memikirkan apa anak kita menyukainya apa tidak. Namun ada baiknya kita mengajak anak saat memilih pakaian yang anak gunakan tetapi kita harus tetap mengawasinya.’’

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Pakaian Anak"