Tips Membentuk Alis Mata


Ted baker Indonesia – alis merupakan salah satu sudut utama yang akan di lihat dalam menunjang penampilan anda, bentuk alis yang sempurna membawa dampak besar bagi pemiliknya sehingga perempuan itu akan terlihat lebih cantik dan menawan guys, biasanya orang akan melihat sisi alis dari bentuk alis dan ketebalan alis mereka.

Namun untuk wanita yang ingin mendapatkan bentuk alis dengan sempurna biasanya sih harus melakukan sulam alis, memang cara ini cukup efektif dan cepat namun tidak sering beberapa wanita mengalami iritasi setelah melakukan sulam alis tersebut.

Terkadang anda sering tidak memikirkan bahwa kita bisa membuat bentuk alis dengan pensil alismu, cara ini lebih menghemat biaya daripada harus ke sulam alis, nah berikut langkahnya dalam pembentukan bentuk alis dengan pensil lain.

1.     Anda bisa menentukan titik awal mula
karena tahapan ini sangat penting loh agar hasil yang kamu dapat memuaskan, untuk cara nya mudah kok anda bisa gunakan pinset, selanjutnya tentukanlah titik mula alis anda lalu tandai bagian ujungnya dengan menggunakan pensil alis, dan pastikan menentukan titik awal yang paling pas untuk kamu.

2.    Tentukanlah titik akhir
setelah menetukan titik awal kamu bisa menetukan titik akhir, caranya sentuhkan pinset ke bagian alis mata, lalu tariklah perlahan di bagian atas pinset ke bagian titik akhir alis, setelah itu tandailah bagian sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis, dan pastikan bagian bawahnya menyentuh hidung.

3.    Menetukan ketebalan alis
jika kamu ingin memiliki bentuk alis rapid an lebih teba;, sebaiknya gambarlah pada bagian tepian alis. Kemudian gambar pada bagian bawah alis dengan pensil alis berwarna coklat. Selanjutnya timpalah dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam. Ini akan membuat volume alismu jadi tebal loh.

4.    Buatlah bentuk lengkungan agar terlihat cantik
sebaiknya tandailah bagian lengkungan alismu, di sarankan agar menandai titik yang sesuai dengan bentuk alis yang lebih natural, selanjutnya tandai ujung lengkungnya dan rapikan beberapa bulu mata anda pada bagian bawah tepian alis. Terakhir rapihkanlah dengan pensil alis agar kamu lebih mudah membuat ujungnya nampak runcing. Cara ini di gunakan untuk menghindari bentuk lengkungan alis yang salah!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membentuk Alis Mata"