Buat Lebih Berwarna Instastorymu

Akhir akhir ini Instagram telah mengeluarkan fitur terbarunya untuk Instastorymu. Selain dapat menambahkan sticker lucu pada storymu seperti biasanya, kali ini kamu juga dapat menambahkan filter wajah. Tetapi sebelumnya agar dapat menikmati fitur ini, kamu harus mengupdate aplikasi instagrammu ke versi 10.21 terlebih dahulu guys. 

Kamu bisa memperbaharuinya di playstore bagi kamu pengguna Android dan Appstore bagi kamu pengguna Apple. Nah untuk menggunakan fitur yang satu ini juga gak terlalu susah guys, kamu tinggal membuka Instagram Story dengan mengklik icon kamera yang berada di pojok kiri atas. Lalu seketika akan muncul icon wajah . Nah itulah filter wajah yang terdapat di Instagram. Untuk saat ini, Instagram menyediakan sebanyak 8 filter yang bisa kamu gunakan guys. Dan yang paling menjadi favorit biasanya mahkota, koala, dan kelinci. Filter ini bukan hanya dapat kamu gunakan memfoto, tetapi untuk membuat boomerang, rewind, dan hands free. Setelah kamu memposting video atau fotomu menggunakan filter ini, kamu juga dapat menyimpannya kedalam ponselmu.


Fitur rewind juga dapat memutar videomu dari belakang. Sehingga instastorymu jadi lebih menarik guys. Jadi bukan hanya Snapchat yang memiliki fitur ini.


Sticker hastag juga dapat ditambahkan ke dalam foto atau videomu. Orang yang melihat storymu nantinya dapat menekan hastag yang kamu bubuhkan dan mengantarkan mereka ke laman postingan yang terkait dengan hastag tersebut atau foto dan video orang lain yang terkait dengan hastag tersebut.


Dan ada satu hal lagi guys, fitur baru yang tak kalah menariknya adalah penghapus yang ditambahkan di drawing tools. Ketika kamu selesai mengambil foto ataupun video, lalu kamu pilih drawing oolts dan penuhi layar dengan warna. Kemudian gunakan penghapus yang ada untuk membuat sesuatu yang kreatif guys. Misalnya tulisan atau gambar dengan jarimu sehingga foto dan videomu jadi semakin menarik.

Bagaimana guys? Penasaran dengan fitur baru di Instagram tersebut? Lalu tunggu apalagi guys, langsung saja download dan perbaharui aplikasi instagrammu dan mulai nikmati keseruan menggunakan fitur fitur unik tersebut. Dan bagi kamu yang mau internet murah ayo dilook paket data termurah ini guys!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Lebih Berwarna Instastorymu"