Make-Up Tebal Untuk Remaja? It's A No, Lihat Tipsnya!

Hasil gambar untuk makeup
“Hai, aku cantik enggak guys?”
“Hmm.. Cantik lah, kan kamu perempuan. Tapi.. Make-up kamu terlalu menor tuh, kalau untuk remaja!”
“Oh gitu, ya. Yah, salah make-up nih, belum tau soalnya. Hehe.”
Hasil gambar untuk natural makeup taylor swift
Taylor Swift's natural makeup
Kamu pernah mengalami hal yang seperti itu, guys? Ingin terlihat lebih cantik dengan make-up yang digunakan, malahan dibilang gak bagus. Wah, jangan sampai gak tau informasi ya, guys. Zaman perkembangan teknologi seperti ini harus kamu manfaatkan dengan searching ilmu yang bermanfaat dengan paket internet unlimited termurah.
Tau gak sih, guys.. Untuk tampil menarik kamu gak harus tampil bermake-up tebal, lho. Dengan bermake-up natural, kamu tetap bisa kok tampil cantik! Tapi, apakah kamu tahu make-up natural yang cocok untuk remaja itu seperti apa? Yuk, cekidot this info guys.

What’s natural make-up?
Make-up antural adalah make up berwarna lembut, seperti cokelat, krem, pink, dan oranye. Make up seperti itu cocok untuk remaja, guys. Jadi, gak perlu lagi tuh menggunakan make-up yang tebal dan berlebihan.

1. Bedak
Hasil gambar untuk bedak taburHasil gambar untuk bedak padat
Para remaja biasanya lebih suka menggunakan bedak tabur untuk memoles wajah mereka. Lebih baik memilih jenis bedak tabur yang ringan, guys. Apalagi setelah menggunakan concealer ataupun alas bedak. Mengapa? Karena bila menggunakan bedak padat atau two way cake, selain berpotensi menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat, juga membuat tampilan menjadi kurang natural lho. 

FYI nih, guys.. Untuk kalian yang memiliki kulit berminyak hindari bedak yang padat, karena bedak padat mengandung minyak yang tinggi. Gunakanlah bedak tabur sebagai gantinya.

2. Blush on
Hasil gambar untuk peach blush on look
Pilihlah warna blush on yang tepat untuk kulitmu, guys. Untuk pemilik kulit berwarna gelap, akan lebih cantik bila menggunakan warna blush on yang lebih daring seperti merah bata dan mauve. Sedangkan untuk pemilih kulit putih, kamu bisa mengaplikasikan warna blush on berwarna peach, coral, atau pink. Remember, mengaplikasikan blush on-nya tipis-tips saja yaa!

3. Pakai pensil alis?
Hasil gambar untuk eyebrow pencil look
Pakai pensil alis untuk remaja? Siapa takut! Ini tentunya lebih baik, daripada mengubah ciptaanNya dengan sulam alis, di-wax maupun dicukur. Kamu masih muda, dan alis mu itu pastinya oke dan natural. Isilah gaps dan bentuklah alis, tapi ingat ya.. gak perlu menor guys!

4. Natural color lipstick
Hasil gambar untuk natural lips color taylor swift
Tau gak sih, guys.. Ternyata dengan menggunakan lipstick yang warnanya lebih tua, bold, dan agak gelap membuatmu akan jadi semakin tua juga! Oleh karenanya, gunakanlah lipstik yang berwarna natural dan cerah, seprti pink, peach, lip balm, ataupun lip gloss, dan.. lihatlah perbedannya. Jeng..jengg.. Kamu pun terlihat asli natural!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Make-Up Tebal Untuk Remaja? It's A No, Lihat Tipsnya! "