SPG Event Rokok Pekerjaan Remeh? Simak Dulu Sebelum Menilai



SPG Event


Ya, rokok merupakan salah satu jenis barang konsumsi di Indonesia yang paling popular. Oleh karenanya jangan salah jika ada anggapan “ Gak masalah Gak makan Asal Masih Bisa Merokok”. Hal inilah yang mendasari para produsen rokok di tanah air tumbuh subur dan berkembang. Ketatnya persaingan di bisnis ini tentu menimbulkan inovasi-inovasi baru di bidang strategi promosi langsung. Ya salah satu caranya dengan berjualan rokok menggunakan jasa SPG Event


SPG Event Rokok, meruapakan salah satu profesi yang kerap di pandang sebelah mata. Mengapa? Karena selalu saja yang jadi korbannya para kaum hawa. Kemolekan serta kecantikan di anggap sebagai salah satu senjata utama untuk berjualan, karena memang pada umumnya yang mengkonsumsi rokok adalah kau madam. Maka disinilah titik krusialnya, untuk menarik minat calon pembeli yang di dominasi laki-laki, maka cara paling manjur adalah dengan menggunakan jasa seoran SPG.

Tetapi ada baiknya jangan pernah menganggap sebelah mata profesi yang satu ini. Asal tahu saja, kebanyakan dari mereka (SPG Event Rokok) adalah seorang yang berpendidikan tinggi, hanya saja dari segi ekonomi terbilang pas-pasan. Oleh karenanya banyak yang berprofesi sebaga SPG Rokok ada seorang mahasiswa. Hal ini biasanya di lakukan karena memang hanya ingin mencari uang tambahan semata, ya setidaknya mereka jauh lebih mulia dari pada harus terus menggharap pemberian dari orang tua dan orang luar.

Untuk menjadi seorang SPG Event rokok professional tentu tidak mudah. Harus memiliki kualifikasi yang minimal bikin orang tertarik. Sebut saja tampang, kepintaran serta komunikasi yang apik dengan konsumen harus mereka benar-benar kuasai. Karena calon konsumen mereka semua hampir laki-laki, maka ilmu mawas diri dan sabra juga harus di miliki.

Memang menjadi seorang SPG Rokok adalah langkah awal dari serangkaian ujian yang harus di hadapi sebelum menjadi seorang SPG Event / pameran. Karena jenjang karirnya cukup menjanjikan, maka tak ayal para SPG rokok banyak di isi oleh kalangan wanita-wanita muda yang enerjik. Di harapkan apabila sudah memiliki pengalaman yang cukup, maka baiknya segera beralih ke jenjang yang lebih tinggi. 

Karena memang seorang Event SPG untuk produk rokok tidak bisa sepenuhnya di jadikan sandaran hidup. Kecilnya fee yang di terima dan nyaris tanpa bonus merupakan suatu masalah pelik yang kerap di hadapi oleh mereka yang menekuni profesi tersebut.

Oleh karenanya, bijak bagi kita untuk tidak selalu memandang mereka sebelah mata. Karena pada dasarnya, mereka bekerja seperti itu bukan karena suka, tapi sebagian besar karena terpaksa akibat himpitan ekonomi yang kian tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPG Event Rokok Pekerjaan Remeh? Simak Dulu Sebelum Menilai"