Trik untuk Menaikkan Tinggi Badan Dengan Alami

Memiliki badan yang tinggi pas ialah salah satu idaman tiap orang. Sebab selain mendorong tampilan tentunya tubuh juga kelihatan lebih sehat.  Sehingga ada bermacam cara dan trik untuk meninggikan badan bagus dari tips mudah sampai sangat rumit.
Cara Meninggikan badan



Cara meninggikan badan itu sendiri bisa dikerjakan dengan cara menstimulasi pertumbuhan badan dengan kegiatan jasmani maupun dengan mengkonsumsi nutrisi penting yang tentunya akan membantu mempercepat pertumbuhan badan terlebih bagi usia remaja yaitu 13 hingga 23 tahun bisa mendapatkan tinggi badan yang pas.

Nah dibawah ini akan diulas secara detail tentang trik meninggikankan badan dengan alami:

1. Berolahraga dengan rutin

Olahraga untuk meninggikan badan harus dipilih yang cocok dan pas, diperlukan untuk menstimulus pertumbuhan tulang kita. Olahraga pilihan tersebut ialah renang, yoga, basket, voli, jogging dan lompat tali. Kamu dapat menjalankan olahraga tesebut secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu, pilihlah olahraga yang tentunya kamu suka sehingga dalam pelaksanaannya Anda bisa termotivasi dan konsisten dalam mengerjakannya.

Cara Meninggikan badan

2 .Konsumsi makanan yang bernutrisi

Memilih makanan juga amat perlu dalam mendukung pertumbuhan tinggi badan. Sebab tubuh membutuhkan pelbagai sumber gizi yang tepat. Pilihlah makanan dan minuman mempunyai kandungan kalsium dan zinc seperti susu, keju, telor, brokoli, salmon, tomat, dan berry. Bahkan jikalau perlu Anda dapat mengkonsumsi paket peninggi badan tiens yang sudah nyata khasiatnya untuk mempercepat pertumbuhan badan secara maksimal dan jadi solusi tercepat selama ini, sebab paket peninggi badan tiens ini terdiri dari 3 tipe produk berkwalitas tinggi yang saling melengkapi yakni Susu Kalsium NHCP, Kapsul Zinc, Spirulina Kapsul.
paket peninggi badan tiens

3 .Istirahat yang cukup

Manfaat istirahat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, jadi pastikan Anda mempunyai waktu tidur yang cukup pada malam hari. Sebaiknya kamu tidur sebelum pukul 10 malam, dan istirahatlah minimal 6-8 jam sehari serta hindarilah tidur larut malam.

4. Berjemur di bawah Matahari di pagi hari

Kegitan berjemur di bawah cahaya matahari juga perlu dijalankan karena bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan, Berjemurlah pada saat pagi hari terlebih jam 7 – setengah 9 pagi sebab pada saat tersebut kandungan vitamin D dan K cukup baik bagi kesehatan tulang dan peresapan kalsium pada tubuh.

5. Minumlah Air Putih Minimal 8 Gelas per hari

Jangan menyepelekan kebiasaan mengonsumsi air putih ini, karena dengan mengerjakan hal ini, proses metabolisme pada tubuhmu akan berlangsung secara maksimal. Sehingga peresapan nutrisi makanan ke bagian tubuh, termasuk tulang juga akan kian baik.

6. Tidur tanpa bantal

Hal ini rupanya amat baik untuk menjaga postur tulang tetap tegak dan membuat pertumbuhan badan juga optimal. Tetapi jikalau berharap menerapkan bantal atau Kasur pilihlah yang telah teruji untuk orthopedic.

7. Perbaiki Posisi Berdiri dan Duduk

Postur tubuh yang tepat tentunya juga membikin tubuh cepat berkembang. Anda dapat hindari kebiasaan duduk dan yang terlalu bungkuk sebab akan menghalangi perkembangan tinggi badan. Sebaiknya senantiasa biasakan duduk dan berdiri dalam kondisi tegak atau normal.

8. Hindari membawa beban terlalu berat

Hal ini terkait dengan postur tubuh yang sering terbebani oleh benda terlalu berat, baik itu menenteng atau malah memikul beban yang berat atau melebihi batas kesanggupan sehingga membuat tubuh menjadi pendek.

9. Peregangan Tubuh

Meregangkan tubuh juga dapat memberikan manfaat yang bagus untuk meninggikan badan. Saat melakukan peregangan, otot pada tulang belakang akan menjadi rileks dan tulang belakang juga meregang, sehingga membantu pertumbuhan tinggi badan. Lakukan peregangan secara rutin, seumpama setiap dua jam khususnya bagi yang tak jarang duduk di depan computer dengan cara merentangkan kedua tangan ke atas.

10. Hindari Alkohol dan Rokok

Alkohol terbukti menghalangi pertumbuhan kita dengan cara melemahkan performa otak dan fungsi berbagai organ dalam tubuh serta membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah. Sedangkan rokok, melalui kadar karbon monoksida ini akan menghalangi aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang dan membuat tubuh tidak berkembang dengan baik.

Itulah beberapa kiat meninggikan badan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap ikuti tutorial diatas serta berkomitmen untuk melakukannya. Bagi Kamu yang mau memesan  peninggi badan tiens dengan harga yang relatif murah bisa membelinya melewati web ini. Hanya dengan melakukan proses pembeliannya secara online lalu paket langsung kami kirim melalui jasa pengiriman yang dapat Anda pilih seperti JNE, TIKI maupun POS sehingga terjamin keamanannya. Silahkan hubungi kami dibawah dan bisa langsung berkonsultasi dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai cara pembeliannya serta konsultasi perihal produk ini.


Untuk Konsultasi & Order Hubungi:

Distributor Resmi Tiens Indonesia

Eka Putra

Cara Meninggikan badan

WhatApp 08127722564

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik untuk Menaikkan Tinggi Badan Dengan Alami"